Senin, 04 Maret 2013

Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu


Distributor Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu


Apa Anda Tahu apa yang dimaksud dari penyakit Batu Empedu?

Kantong empedu adalah bagian paling penting di dalam tubuh manusia, yang berfungsi guna mencerna lemak didalam tubuh. Organ yang memiliki bentuk menyerupai buah pear ini terletak di bawah hati dan menyimpan cairan empedu, enzim pencernaan yang dihasilkan oleh lever.

Sedangkan, yang dimaksud Batu empedu adalah?
Batu empedu yakni perkumpulan cairan pencernaan yang mengeras & bisa terbentuk di kantong empedu. Pada umumnya, batu empedu mengendap di bagian bawah kantong empedu.

Maria menderita sakit batu empedu yang berkelanjutan. Banyak RS & banyak ahli ternama sudah menolong penyakitnya, namun tidak memberi kesembuhan yang baik. Seusai didiagnosis, dokter mengatakan kalau ini hanya kurang minum saja, tetapi kenyataannya tidak begitu. Elle kian gusar dan pesimis akan penyakit yang diderita.

“Saya telah berobat dan mengonsumsi obat dari dokter. Namun belum sembuh juga, karena keyakinan saya akan kuasa Tuhan yang sangat besar atas hidup saya, maka saya mengalami kesembuhan lewat Xamthone Obat Herbal Sakit Batu Empedu,” tegas wanita dari Kota Kembang Bandung ini.

Sebelum konsumsi Xamthone Plus Obat Herbal Sakit Batu Empedu Maria Gabrielle bahkan sering mengkonsumsi produk kesehatan berasal dari luar negeri. Akan tetapi sehabis minum Xamthone kekuatan imannya menjadikannya sembuh. “Ketika pertama saya minum sebanyak 30 ml kepala saya rasanya sakit sekali, lalu saya minum air putih secukupnya. Kali kedua saya teguk Jus Kulit Manggis rasa sakitnya hingga ke empedu.

Walaupun pada saat minum Xamthone Gaby merasakan sakit kepala, sakit pada empedu, dan segala macam perasaan yang tidak mengenakan. Kejadian itu tentunya tidak membuat Elle menghentikan minum Jus Kulit Manggis tersebut. Setelah minum sebanyak sebotol Jus Kulit Manggis dalam waktu 1 minggu, penyakitnya sembuh total. Dalam kesempatan itu Elle berbagi kiat minum Xamthone Plus Obat Tradisional Penyakit Batu Empedu kepada para penderita batuempedu.

“Minumlah air putih segelas, sepuluh menit kemudian minumlah minum Xamthone Obat Alami Penyakit Batu Empedu, terus minum air lagi, & jangan lupa berdoa. Serta janganlah mengakhiri konsumsi Xamthone Plus sampai sembuh.Saya minum tiga kali sehari, seusai makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar