Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus

Obat Herbal Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Mengatasi Ginjal Bocor 

Penyakit ginjal bocor sering dijumpai pada anak-anak yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor dapat disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Merupakan suatu mujizat terbaik dari Yang Maha Esa bagi Indonesia ini karna diberikan tanah yang bisa ditanami buah manggis yang ternyata mempunyai manfaat luar biasa bagi menjaga kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Salah satu pegawai yang bekerja di sebuah kantor pelayaran swasta tepatnya di PT. OCEAN GLOBAL SHIPPING yang bertempat di Tj. Priok, Jakarta, Agus Herianto usia 39 th, berkali-kali mengatakan ucapan puji syukur pada Tuhan YME. "Puji Syukur Sang Pencipta yang memberi jalan untuk saya dan istri sehingga mendapati cara pengobatan dengan cara tradisional untuk putra kami kami Varell Aditya yang usianya 2.5 th, yang mengalami penyakit ginjal bocor dan flek paru-paru," papar Agus  sapaannya, saat mengunjungi Kantor Xamthone Plus dibilangan Jakarta Utara beberapa waktu  lalu.
Kira-kira April 2011 anaknya Varell seusai diperiksa di Rumah Sakit swasta  di bilangan Sunter, Jakarta Utara, menuliskan bahwa Aditya menderita sakit ginjal bocor serta infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, & ditangani oleh dokter, perut anaknya tidak terlalu membesar, namun selama sepuluh hari dirawat, bagian perutnya malahbesar & keras.
Akhirnya Agus mendapat rujukan bahwa harus ke rumah sakit lain di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya sudah pasrah  Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dihimbau supaya mencari dokter ahli ginjal  di rumah sakit besar milik negara, tapi saya menolak. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya juga istri terus-terusan nangis," lanjut Bapak  enam anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan putranya kian memburuk, Pak Agus tetap bersemangat mencari alternatif lain guna menyembuhkan penyakit putranya. Kegigihannya tidak berhenti  sampai disini. "Di kantor saat sedang tidak begitu banyak kerja, saya coba browsing di internet perihal cara mengobati ginjal bocor. Kemudian judul Obat Herbal Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Nature Mengobati Penyakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikirku! Ah, tidak salah juga  mencoba Xamthone ini! Kemudian saya beli sebanyak dua botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta" ucap Agus lagi.
Setelah 12 hari Varell konsumsi Obat Ginjal Xamthone Plus Jus Manggis, perubahan yang selama ini dinantikan mulai  nampak. "Perutnya yang membesar  kini sudah semakin mengecil, buang air besar juga sudah lancar, nafsu makan bertambah, saat tidur malam  tidak banyak berkeringat lagi dan tidurnya pun nyenyak. Kami sangat gembira melihat kondisi putra kami Varell, ia terlihat segar, cerdas, gembira & sedikit aktif," kata Pak Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar