Jumat, 08 Februari 2013

Obat Herbal Sakit Hepatitis Alami

Xamthone Plus Merupakan Obat Herbal Sakit Hepatitis Alami

Arti dari Penyakit Hepatitis B
Penyakit Hepatitis yaitu infeksi yang terjadi di bagian hati karena toxin. Penyakit Hepatitis kebanyakan muncul oleh virus, terlebih salah satu dari ke-5 virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Penyakit Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal infeksi sitomegalovirus. Faktor Hepatitis non-virus yang utama adalah minuman beralkohol dan obat-obatan. Apabila didiamkan maka penyakit hepatitis akan menjadi kronis dan sangat berbahaya mungkin sampai pada kematian. Amazing Juice of Mangosteen Obat Herbal Hepatitis merupakan jawaban dari semua  kendala ini, melalui rasanya yang nikmat & memberikan pengobatan kepada pasien tanpa adanya efek samping  yang ditimbulkan  oleh Obat Tradisional Sakit Hepatitis B ini.

Obat Herbal Sakit Penyakit Hepatitis B Alami

Xamthone terbuat dari 100 persen bahan alamiah dengan komposisi kulit manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu murni digunakan sebagai bahan pengawet alami. Pengamatan para pakar telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis terdapat suatu zat yang disebut xanthones yang memiliki super antioksidan yang memiliki fungsi untuk mengatasi anti-bakteri, dll. 

Jenis-Jenis Virus Hepatitis
- Virus Hepatitis A
Virus hepatitis A pertama menular melalui vecal oral. Tersebarnya Virus ini terjadi karena buruknya tingkat kebersihan. Di negara-negara berkembang kadang terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Penyakit Hepatitis B
Virus hepatitis B penularannya lewat darah. Penyebarannya biasanya terjadi di antara para pengguna obat yang menggunakan jarum suntik secara bersama-sama

- Penyakit Hepatitis C
Mengakibatkan sekitar delapan puluh % kasus hepatitis ini akibat donor darah. penyakit hepatitis C ini paling sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum secara bersama-sama. Jarang terjadi penularan lewat hubungan seksual. 

Testimonial Kesembuhan Obat Alami Sakit Hepatitis A, B, C Alami

Nama : Leli Munaroh
Alamat: Papua
Umur: lima puluh enam tahun
Profesi: Ibu Rumah Tangga
Penyakit: Hepatitis B
Saya mengidap penyakit Hepatitis sejak dua tahun lalu, berbagai macam obat herbal sudah saya coba, alhasil ya beginilah, Penyakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya mencoba Amazing Juice of Mangosteen Obat Alami Penyakit Hepatitis  salah satu minuman kesehatan. Saya minum Obat Herbal Hepatitis B Xamthone Nature sebanyak 6 botol selama 1 bulan setiap pagi dan malam hari setelah makan, sebanyak 30 ml. Luar biasa selama kurang lebih dua pekan keadaan saya sudah membaik. Sakit Hepatitis B saya sedikit demi sedikit menuju kearah pemulihan. Setelah sembuh saya tetap minum dengan takaran minumnya dikurangi, cukup dengan tiga puluh ml sehari diminum sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar