Jumat, 08 Februari 2013

Menurunkan Kadar Kolestrol

Obat Herbal Xamthone Menurunkan Kadar Kolestrol

Apakah pengertian Kolesterol. Kolesterol yaitu satuan lemak yang berada di dalam pembuluh darah kita. Zat Kolesterol pada dasarnya berfungsi sebagai sumber energi, pembentuk dinding-dinding sel di dalam tubuh, serta untuk dasar pembentuk hormon steroid.
Penyakit Kolesterol tinggi kebanyakan diakibatkan oleh pola makan yang kurang teratur. Pada umumnya seseorang tingkatan kadar kolesterol  yang normal diantara 160 sampai dua ratusmg, serta akan masuk ke dalam kondisi waspada apabila kadar kolesterolnya melebihi dua ratus empat pulumg, yang bisa mengakibatkan timbul penyakit jantung,dll.
Gejala khusus pada seseorang yang memiliki tingkat kolesterol tinggi, sebagai berikut:
Rasa sakit di tengkuk bagian belakang kepala, ada juga rasa pegal sampai ke pundak, kaki bengkak,sering pusing.
Apabila gejala seperti diatas mulai timbul, maka lakukan pemeriksaan dan apabila hasil pemeriksaan  menunjukkan kadar kolesterol kita tinggi, maka mesti segera dilakukan tindak penyembuhan. Obat  Kolesterol Xamthone adalah salah satu Obat Herbal yang sangat ampuh dalam menormalkan kadar penyakit kolesterol.

Manfaat Juice of Mangosteen Untuk Obat Herbal Penurun Kolesterol Tinggi

Obat Kolesterol Tinggi yakni solusi pertama&utama bagi Anda yang memiliki masalah dengan kolesterol tinggi. Juice of Mangosteen yang diolah menggunakan bahan utama alami bermutu tinggi dari alam, sehingga Jus Kulit Manggis sangat ampuh dan terjamin bila diminum. Didalam Juice of Mangosteen mengandung senyawa antioksidan  yang disebut dengan nama zat xanthones. Salah satu sifat zat xanthone adalah untuk menetralisir tingkat kolesterolnya dalam tubuh. Serta untuk menyehatkan fungis dari organ-organ penting dalam tubuh. Fauji yang sehari-hari bertugas sebagai agen perlengkapan pabrik.Aktivitas berat dan padat beliau kerjakan dikesehariannya. Beberapa kali merasakan bahwa disekeliling tangan terasa lemas. Selain itu juga, sekitar pinggang  itu terasa letih sekali. Pada akhirnya Beliau melakukan pemeriksaan ke dokter, diketahui kadar kolesterolnya telah melampaui batas normal. Beliau dianjurkan agar memperbanyak istirahat. Memang bilama tingkat kolesterol melampaui batas normal dan berjalan dalam jangka waktu panjang  bisa mengakibatkan terbentuknya endapan-endapan plaque didalam dinding pembuluh darah. Ia minum Xamthone Plus Obat Herbal Kolesterol sebanyak 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan. Beliau minum selama 1 bulan, hasilnya amat mengagetkan, kolesterol tingginya telah disembuhkan & sekarang beliau tidak perlu pergi ke dokter lagi. Juice of Mangosteen Obat Alami penurun kolesterol tinggi menyembuhkan penyakit kolesterolnya, dan tentunya harus dijaga juga makan dan aktifitas olahraga yang cukup..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar